.

Parfum Baru Dari Bieber

Posted by MestiLiat on Sunday, June 12, 2011

imgTanggal 20 Juni nanti, Bieber bakal mngeluarkan 'karya' terbarunya. Ups, jangan salah. Bukan berbentuk lagu atau album tapi produk terbarunya ini berupa parfum khusus buat cewek! "Cewek kan perlu wangi. Iya, engga?"
     Parfum yang dikemas dalam botol cantik dengan kelopak bunga mawar berbentuk hati itu diberi nama           Someday. "Aku punya fans banyak, dan punya ikatan batin dengan mereka. Aku sengaja menciptakan parfum yang wanginya menjadi kesukaanku. Kuharap, mereka akan menyukainya, seperti mereka telah menjadi fansku selama ini" kata Bieber. "Oh iya, satu lagi, ini bukan sebuah produk titipan perusahaan. Aku benar-benar terlibat dalam proyek pembuatannya" tambah Bieber meyakinkan.
     Ya, meskipun bekerja sama dengan perusahaan Honorine Blanc Of Firmenich, Bieber memang langsung memimpin proyek ini. Alasakannya karena dialah yang lebih mengenal fansnya lebih dari siapapun. "Aku ikut mengerjakan, mulai dari pengembangan, sampai membantu mendesain kemasan dan botolnya" Jelas bintang Kanada yang April lalu konser di Sentul ini.
     Kataya sih, sebagian hasil penjualan parfum ini akan disumbangkan untuk gerakan "Pencils of Promise" yang bergerak dalam bidang pembangunan sekolah diseluruh dunia. Iklan parfum ini menampilkan Dree Hemingway (keturunan dari novelis dunia Ernest Himingway). Dan lokasi syuting iklannya adalah di Kabin bebas gravitasi dalam pesawat jet latihan Boeing 737 NASA.

Sumber Lainnya:
Justin Bieber (Foto: Femalefirst)Jakarta - Penyanyi Justin Bieber baru saja merilis parfum terbarunya 'Someday'. Namun kini kabar tak sedap muncul. Desain botol parfum Justin disebut-sebut mencontek Marc Jacobs. Dilansir Fashionetc, botol parfum 'Someday' cukup mirip dengan botol parfum 'Lola' yang dikeluarkan olej Marc Jacobs.

Kedua botol itu sama-sama menampilkan warna ungu dan pada bagian tutupnya berbentuk bunga. Hanya saja pada botol Justin, bunganya terdiri dari dua warna, merah dan pink. Sedangkan botol Marc bewarna biru, ungu dan merah, dengan tambahan detail daun.

Parfum Lola dirilis Marc Jacobs pada 2010 lalu. Sedangkan Justin merilis 'Someday' baru pada 2011 ini. Parfum yang beraroma buah itu ditujukan untuk gadis berumur 14 sampai 18 tahun. Sementara Lola menggambungkan aroma buah dan bunga.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apakah memang benar botol parfum Justin itu terinspirasi dari botol parfum Marc Jacobs. Belum ada keterangan resmi dari pihak pelantun 'Baby' tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^