.

Nenek Ini Jadi Atlet Binaraga Wanita Tertua di Dunia

Posted by MestiLiat on Tuesday, June 28, 2011

Nenek Ini Jadi Atlet Binaraga Wanita Tertua di Dunia-Ernestine Shepherd (74) memang sudah menjadi seorang nenek dari seorang cucu yang berusia 14 tahun. Namun jangan pernah sebut dia tua.

Usia lanjutnya tak lantas membuat fisiknya lemah. Justru, ia baru saja dianugerahi gelar rekor dunia dari Guiness Book sebagai atlet binaraga wanita tertua di dunia.


Shepherd memiliki bentuk perut sempurna tanpa cela, tetap ramping dan bahkan six-pack. Hal ini dia dapatkan berkat rajin berlatih di pusat kebugarannya di Baltimore.


Di usia senjanya Shepherd yang memiliki seorang suami 20 tahun lebih muda ini tetap menjalankan aktivitasnya sebagai pelatih fitness dan modeling.


Bahkan anak didiknya adalah Yohnie Shambourger (57), mantan Mr Universe yang pernah memenangkan medali emas binaraga di ajang Pan American Games pada tahun 1995.

"Usia hanyalah angka. Jika Anda memotivasi seseorang, maka Anda pun harus menjadikan motivasi itu bagian dari hidup Anda," ujar Shepherd.


Suaminya, Collin Shepherd (54) pun mendukung aktivitas istrinya yang luar biasa ini.


"Perut six-pack sudah menjadi ciri khas dari dirinya. Jika kamu bertemu dengannya, dan melihat bentuk perutnya, maka kamu anya akan dapat berkata.. "ohh!! Okay!"," ujar Collin Shepherd (54), suami Ernestine yang selalu mendukung kegiatannya, demikian lansir
Dailymail, Senin (30/5/2011).

Setiap hari Shepherd bangun pukul tiga pagi dan melakukan yoga. Dia pun rutin menjajal trek jogging di taman kota sepanjang 10 mil sebelum makan siang.


Untuk menu makannya, ia hanya mengkonsumsi nasi merah, dada ayam dan sayuran kukus. Juga meminum segelas putih telur sebanyak tiga kali setiap hari.

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^