.

:O Pria Terbau di Dunia, Tak Mandi Selama 37 Tahun

Posted by MestiLiat on Wednesday, June 29, 2011

Pria Terbau di Dunia, Tak Mandi Selama 37 Tahun-Kailash Singh percaya tidak mencuci akan membantu dia memiliki anak laki-laki. Karenanya, ancaman istrinya untuk berhenti tidur dengannya dianggap sebagai angin lalu. Tak terasa, sudah 37 tahun badan dan rambutnya tak pernah lagi bersentuhan dengan air!

Singh, 65 tahun, tidak mandi atau memotong rambutnya sejak tahun 1974.

Menjelaskan keputusan yang tidak lazim itu, Singh menyatakan seorang imam harus memiliki anak laki-laki untuk meneruskan estafet kepemimpinan. Sementara, ia hanya memiliki anak perempuan, tujuh orang jumlahnya. "Mungkin saya baru akan mandi di kehidupan kedua saya kelak."

Sebagai pemimpin agama, Singh menghabiskan hari-harinya merawat sapi, merokok ganja, berdoa kepada Dewa Siwa, dan menari di sekitar api unggun.

Keluarganya menceritakan, bukan sekali dua kali mereka meminta Singh mandi. "Dia selalu melawan kami dan kabur (jika disuruh mandi, red)," kata istrinya, Kalavati Devi, 60 tahun. "Kami sudah mencoba beberapa kali sejak  dia mogok mandi, dan selalu berakhir dengan keributan."

Menurut Devi, bagi suaminya, lebih baik mati daripada disuruh mandi dan hanya anak laki-laki yang bisa mengubah pikirannya. "Sudah bertahun-tahun, sekarang saya sudah terbiasa dengan baunya," katanya.

Asal tahu saja, keluarga Singh tinggal di dekat kota suci India Varanasi, di tepi Sungai Gangga, di mana suhu harian rata-rata  47 derajat Celcius. Alamak!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^