.

Baca Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Bibir !!!

Posted by MestiLiat on Wednesday, June 29, 2011

Baca Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Bibir-Bibir tak sekedar penanda sensualitas. Di baliknya bentuknya yang seksi, bibir ternyata dapat berbicara banyak tentang karakter pemiliknya. Ingin tahu apa yang bentuk bibir Anda katakan?

1. Bibir penuh
Anda yang memiliki bentuk bibir penuh lekuk dan seksi seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johanson memiliki sifat yang berani dan percaya diri. Keindahan Anda terlihat dari bentuk bibir yang simentris. Hal ini membuat Anda percaya diri dan selalu merasa cantik.

Untuk dapat memamerkan kecantikannya, pastikan bibir Anda lembab dengan selalu menggunakan lip balm. Karena bibir Anda penuh, jangan terlalu banyak menggunakan lipstik. Berilah sedikit warna sehingga tidak berlebihan.

2. Bibir lebar
Anda memiliki bibir lebar seperti Julia Roberts dan Anne Hathaway. Anda adalah orang yang berbahagia dan memiliki banyak teman dengan berbagai minat yangberbeda. Sebagai seorang yang perfeksionis, Anda sangat sukses dan berbakat, serta mandiri dalam menentukan nasib hidup Anda.

Untuk menjaga keindahannya, gunakan pensil bibir dan tarik garis alami bibir dari tengah bibir ke ujung, lalu gunakan lip balm dan lipstik warna netral yang tidak mengkilap.

3. Bibir bulat
Wanita dengan bibir bulat seperti Rachel Bilson dan Drew Barrymore tertarik untuk lebih mengeksplorasi sesuatu, pemberontak, dan genit. Orang-orang akan sangat mudah tertarik pada Anda karena padu padan pesona dari kelincahan dan daya tarik seksual Anda.

Tetap jaga daya tarik seksual Anda dari keindahan bibir. Selalu jaga bibir untuk selalu mengkilap dnegan menggunakan lip gloss. Jika Anda ingin memperpanjang bentuk alami bibir Anda, gunakan pensil bibir pada sudut luar bibir Anda.

4. Bibir tipis
Wanita dengan bibir tipis seperti Gwyneth Paltrow dan Kate Hudson cenderung memiliki sifat intuitif, sensitif dan detail oriented. Anda memiliki hati yang baik, tetapi pemalu dan pendiam. Anda harus tetap
menjaga kilap pada bibir Anda untuk menonjolkan apa yang Anda miliki dan untuk mengimbangi wajah Anda. Gunakan lip gloss agar bibir terlihat lebih gemuk.

5. Bibir berbentuk hati
Anda yang memiliki bibir berbentuk hati seperti Hayden Panettiere dan Reese Witherspoon adalah orang yang independen, menggoda dan ekspresif. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak takut untuk mengambil resiko dalam hidup dan menikmati hal yang Anda lakukan. Anda tetap terlihat elegan, dan tidak takut untuk berbicara apa yang ada di pikiran Anda, serta bertanggung jawab atas nasib Anda sendiri.

Anda bisa menggunakan warna lipstik apapun, dari nuansa lembut hingga warna-warna berani. Oleskan lip gloss untuk melengkapi penampilan Anda.

6. Bibir bawah lebih berisiWanita dengan bibir bawah berbentuk seperti Renee Zellweger dan Natalie Portman adalah pribadi yang independen dan misterius. Orang-orang melihat Anda  sebagai ornag yang eksotis dan cerdas. Secara natural Anda sangat menarik, tetapi Anda juga orang yang memilih.

Warna netral adalah warna terbaik untuk bibir Anda. Gunakan pensil bibir warna netral untuk mengisi keseluruhan bibir, lalu gunakan lipstik sheer di atasnya untuk riasan yang brilian.

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^