.

Inilah BH/Bra Pertama di Dunia

Posted by MestiLiat on Wednesday, June 29, 2011

Inilah BH/Bra Pertama di Dunia-Sebuah bra, ditemukan di penyimpanan di Museum Science, di London, diyakini menjadi penutup payudara pertama, yang dirancang untuk memberikan patung wanita yang lebih indah dengan cara yang sama sebagai Wonderbra modern.
Bra tidak menjadi biasa sampai 1907, ketika ditampilkan dalam Vogue. Sampai saat itu, itu akan menjadi barang mewah hanya tersedia untuk wanita kaya. Celana dalam merupakan bagian dari koleksi dipajang di lemari kaca yang berisi berbagai perangkat kosmetik abad ke-19.
Item akan ditampilkan menjadi salah satu highlights di sebuah acara di Museum Ilmu Rabu depan berjudul ‘The Science of Beauty.” Bekerjasama dengan L’OrĂ©al, akan menyeberangi batas-batas antara seni, fashion, sains dan psikologi – pengunjung diberikan peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiksasi rakyat dengan keindahan melalui workshop interaktif, berbicara dan aktivitas lainnya.
Pengunjung dapat mengambil bagian dalam sebuah lokakarya makeup Mesir dan memiliki kesempatan untuk melihat item yang langka dari koleksi perawatan pribadi Wellcome – menunjukkan bagaimana keindahan aksesori dan teknik telah berubah sepanjang sejarah.
 
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^