.

7 Hal yg Suka Bikin Kamu Dimarahin Mama

Posted by MestiLiat on Sunday, December 9, 2012




Pada umumnya, mama adalah orang yang paling sering marahin kita. Mungkin hal ini disebabkan karena mama adalah orang yang paling memperhatikan pertumbuhan kita. Tapi kalo kamu Cinderella atau Lala di Sinetron Bidadari, bisa jadi kamu dimarahin karena mama kamu adalah ibu tiri yang jahat.
Nah, ada beberapa hal yang biasanya menjamin kamu dimarahin sama mama. Hal-hal tersebut adalah:

1. Belum Mandi

Jam segini kok belom mandi sih? Jangan mentang-mentang di rumah terus gak mandi dong! Gak genah banget sih?!
Sesungguhnya, tidak mandi saat libur atau seharian di rumah adalah hal yang nikmat. Namun hal ini biasanya membuat para mama marah. Mungkin mereka gerah aja ngeliat kamu kayak pengangguran. Atau mungkin kamu bau banget dan itu bikin mereka kesel. Ya mendingan mandi aja sih. Mandi gih.

2. Makan Gak di Meja Makan

Eh mau kemana?! Makan di sini!
Makan di rumah adalah hal yang mengganggu kalau kamu lagi serius banget melakukan sesuatu (misal: main game). Inilah yang biasanya membuat kamu suka membawa piring makanan kamu ke tempat aktivitas kamu. Tapi pada umumnya mama gak suka kamu melakukan itu. Biasanya ini akan bikin ribut kecil dan biasanya ini akan bikin kamu berpikir kalau mama kamu rese.

3. Pulang Malem Tiap Hari

Tiap hari pulang jam segini! Emangnya ini kost apa?!
Mungkin kamu berpikir, “Aku kan udah gede?! Kenapa sih masih dimarahin terus masalah beginian?!” Ya ada beberapa kemungkinan sih. Bisa aja mama kamu sebenernya khawatir. Atau bisa juga dia risih aja sih liat kamu pulang malem terus. Tapi biar bagaimanapun juga, selama kamu nebeng di rumah orang tua, ya ikutin aja lah aturannya gimana.

4. Gak Cuci Mobil

Bisanya pake mobil doang, gak mau cuci mobil!
Ini sering terjadi pada kamu-kamu yang masih pinjem mobil orang tua. Yang namanya anak muda, kalau bukan pencinta mobil sejati, pasti seringnya cuma pake mobil doang dan cucinya males-malesan. Perbandingannya 10 kali pake 1 kali cuci lah. Ini biasanya membuat mobil kamu kotor banget dan tentunya membuat mama kamu jadi senewen.

5. Kamar Berantakan

Kamar beresin dong! Jorok banget sih jadi cowok/cewek!
Kamu mungkin suka berpikir bahwa kamar kamu adalah ruang pribadi kamu. Tapi mama kamu sudah tentu tidak akan setuju dengan hal tersebut. Mama kamu akan dengan mudah menginvasi ‘ruang pribadi’ kamu dan marahin kamu karena kamu gak beres-beres. Tapi sebenernya, beres-beres juga bukan hal yang buruk-buruk amat kok. Terkadang kamu bisa menemukan barang-barang ‘lucu’ yang terlupakan akibat kamar kamu terlalu berantakan.

6. Suka Ngambil Uang Belanjaan

Kamu ngambil uang belanjaan? Emang uang jajan kurang?!
Ya sebenernya ngambil uang belanjaan itu itungannya lumayan kriminal sih. Pertama-tama sih kebiasaan ngambil uang kecil-kecil. Lama-lama ntar korupsi lho. Jangan dibiasain ngambil uang belanjaan ah! Rajin menabung dong! (pesan editor: Sumpah, ini bukan mama kamu yang nulis)

7. Ketauan Gejol

Ngapain kamu?!?!??!
Ya udah pasti dimarain lah. Lagian gejol kok pas ada mama. Gimana sik.
Biarpun mama kamu suka marah-marah, tapi sebenernya dia marah-marah karena dia sayang sama kamu kok. Atau bisa juga karena dia lagi PMS sih. Bagaimanapun juga, mama hanyalah seorang wanita biasa. Anyway, selamat hari Ibu!

{ 6 comments... read them below or add one }

dong dong said...

201599dongdong
louis vuitton handbags
nike free run
uggs on sale
michael kors
prada shoes
ray ban sunglass
michael kors outlet online
louis vuitton outlet
longchamp bags
coach outlet
jordan 4
oakley sunglasses wholesale
michael kors
louis vuitton
air max 90
michael kors outlet
michael kors outlet
true religion
cheap ugg boots
michael kors uk
copy watches
fitflops sale clearance
michael kors handbags
ray bans
tommy hilfiger outlet
toms shoes
michael kors
coach outlet
michael kors handbags
cheap uggs
north face jackets
michael kors outlet
pandara jewelry
nike trainers
michael kors handbags
hollister,hollister co,hollister jeans,hollister.com,hollister ca,hollister clothing
christian louboutin outlet
replica watches

Nike Free said...

michael kors purses
michael kors handbags
michael kors bags
michael kors tote
macys michael kors
michael kors uk
michael kors factory
michael kors factory
Michael Kors Flagship Store
michael kors outlet online store 49.00 outlet
Michael Kors Outlet Online Sale
Michael Kors Bags
Cheap Michael Kors Purses
Michael Kors Online Sale
Michael Kors Clutches
Michael Kors Crossbody
michael kors outlet
michael kors
2015 michael kors outlet
michael kors outlet stores
michael kors outlet online sale
michael kors outlet online
michael kors sale
Michael Kors Wallet

ninest123 said...

ninest123 16.03
longchamp outlet, uggs on sale, uggs on sale, uggs outlet, oakley sunglasses, louboutin uk, nike air max, louis vuitton outlet, michael kors outlet, louis vuitton handbags, nike free, tiffany jewelry, michael kors outlet online, tiffany jewelry, michael kors outlet online, replica watches, oakley sunglasses, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, cheap jordans, nike air max, louis vuitton outlet online, oakley sunglasses, burberry outlet, ralph lauren outlet, christian louboutin, uggs outlet, michael kors, burberry factory outlet, ralph lauren polo, christian louboutin, ray ban sunglasses, michael kors handbags, gucci handbags, replica watches, longchamp outlet, prada outlet, tory burch outlet, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, uggs on sale, louboutin shoes, prada handbags, longchamp bags, nike outlet, louis vuitton, michael kors outlet online, ray ban sunglasses

ninest123 said...

michael kors outlet online, polo ralph lauren uk, ralph lauren pas cher, nike air max, michael kors uk, hermes pas cher, true religion outlet, true religion jeans, polo lacoste pas cher, coach purses, coach outlet store online, north face pas cher, lululemon outlet, true religion outlet, lunette ray ban pas cher, hogan sito ufficiale, nike blazer pas cher, nike roshe uk, michael kors, timberland pas cher, nike air max pas cher, true religion outlet, burberry pas cher, nike roshe run pas cher, lunette oakley pas cher, nike tn pas cher, nike air max uk, abercrombie and fitch, nike air force, new balance, jordan pas cher, replica handbags, north face uk, ray ban uk, michael kors, nike air max uk, sac guess pas cher, converse, hollister uk, vans pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, longchamp pas cher, nike free pas cher, mulberry uk, coach outlet, nike free, vanessa bruno pas cher, abercrombie and fitch UK

ninest123 said...

herve leger, hollister clothing, louboutin, nike air max, hollister, iphone 5s cases, nike air max, asics running shoes, ghd hair, mcm handbags, new balance shoes, chi flat iron, lululemon outlet, abercrombie and fitch, beats by dre, mont blanc, celine handbags, babyliss pro, vans scarpe, north face outlet, mac cosmetics, ipad cases, soccer shoes, soccer jerseys, iphone 6s cases, converse, oakley, iphone 6 plus cases, softball bats, nfl jerseys, vans outlet, iphone cases, s6 cases, reebok outlet, north face outlet, longchamp uk, instyler ionic styler, jimmy choo outlet, bottega veneta, salvatore ferragamo, giuseppe zanotti, iphone 6 cases, p90x workout, abercrombie, insanity workout, nike roshe run, timberland boots, hermes handbags, iphone 6s plus cases, polo ralph lauren, wedding dresses, valentino shoes

ninest123 said...

pandora charms, moncler jackets, toms shoes, swarovski uk, moncler uk, barbour, replica watches, canada goose, marc jacobs, links of london uk, supra shoes, louis vuitton uk, converse shoes outlet, moncler outlet, swarovski jewelry, canada goose outlet, coach outlet, moncler pas cher, ugg pas cher, thomas sabo uk, canada goose outlet, louis vuitton, sac louis vuitton, moncler, barbour jackets uk, juicy couture outlet, pandora jewelry, montre pas cher, canada goose jackets, ugg,uggs,uggs canada, moncler, canada goose jackets, louis vuitton, ray ban, hollister, ugg,ugg australia,ugg italia, canada goose uk, bottes ugg pas cher, moncler, juicy couture outlet, canada goose pas cher, sac louis vuitton, lancel, pandora jewelry, moncler, ugg uk, wedding dresses uk, karen millen uk, pandora uk, canada goose, gucci
ninest123 16.03

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^