.

Westlife Resmi Bubar

Posted by MestiLiat on Friday, October 21, 2011

  Rumor bubarnya boyband Westlife menjadi kenyataan. Band asal Irlandia itu mengeluarkan pernyataan akan berpisah dalam waktu dekat, setelah melepas album Greatest Hits Natal dan tur perpisahan tahun depan.

Selama 14 tahun, band yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan telah menelurkan 11 album top 5. Mereka berempat sempat mengeluarkan 26 hits topten, termasuk 14 single yang selalu berada di nomor wahid. 

Band yang sempat ditinggalkan Brian McFadden itu juga pernah meluncurkan tujuh album yang berhasil menduduki jawara nomor satu. Secara keseluruhan band yang tenar di tahun 2000 itu menjual 44 juta album. Prestasi lain yang dicetak Westlife ialah sukses menjual habis tiket di 10 tour dunia mereka.

"Banyak kenangan yang akan tetap membekas di benak kami, hari ini kami mengumumkan rencana kami untuk bubar setelah melepas greatest hits Natal nanti dan tur perpisahan tahun depan," tulis Westlife dalam pernyataan resmi mereka.

Keputusan berpisah ini dibuat secara baik-baik. Satu-satunya alasan yang mereka sebutkan adalah bahwa mereka ingin beristirahat dan mencoba 'usaha' baru. Tak dijelaskan apakah itu artinya masing-masing anggota Westlife akan mengawali solo karier atau mereka hanya akan berada di balik layar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^