.

10 Peristiwa sejarah yang aneh dan mencurigakan

Posted by MestiLiat on Monday, October 24, 2011

10. La Reverte
Pada tahun 1900, Maria Salome (20 tahun) memulai debutnya sebagai Grand matador wanita pertama. Selama bertahun-tahun ia menjadi sangat populer dan mendapat pujian bagus untuk prestasinya. Karena popularitasnya, pemerintah Spanyol menganggap tidak bermoral bagi seorang wanita untuk menjadi matador sehingga mereka mulai melarangnya.

Hal Ini tidak dirisaukan Maria (juga dikenal sebagai La Reverte) - di depan umum ia melepas wig-nya dan mengumumkan kepada dunia bahwa dia, pada kenyataannya, seorang pria. Ia Mengumumkan Nama aslinya adalah Agustin Rodigriquez's , tapi hal ini malah menjadi bumerang baginya sebagai matador populer, orang-orang Spanyol membenci dia karena merasa ditipu. Tak ayal lagi hal ini mengakhiri karirnya.

9. Kematian Yang Mencurigakan
Ketika Paus Paulus VI meninggal, pada tahun 1978, saat itu adalah awal dari tahun ketiga Paus. Albino Luciani terpilih untukuntuk menjabat sebagai Paus, dan memilih gelar pemerintahan Paus John Paul I. Anehnya, setelah pemilihan pembantu rumah tangga ia mengatakan bahwa ia tidak akan memerintah untuk waktu yang lama.

Tiga puluh tiga hari kemudian ia meninggal. Vatikan melaporkan bahwa Paus yang berusia hampir66 tahun kemungkinan besar meninggal malam sebelumnya karena serangan jantung. Telah menyatakan bahwa Vatikan mengubah beberapa rincian penemuan kematian untuk menghindari ketidaklayakan mungkin dalam bahwa ia ditemukan oleh Suster Vincenza, biarawati.

Autopsi tidak dilakukan bersama dengan pernyataan yang tidak konsisten yang dibuat setelah kematian Paus, menyebabkan sejumlah teori konspirasi tentang mulai bermunculan. Pernyataan ini berhubungan dengan siapa yang telah menemukan tubuh Paus pertama kali setelah dia meninggal dan kertas apa yang berada di tangannya.
Banyak yang percaya bahwa Yohanes Paulus I dibunuh oleh komunis (untuk merencanakan untuk melanjutkan kembali berdiri secara tradisional kuat terhadap itu) atau Freemason (diyakini telah menyusup Gereja dengan eselon tertinggi).

8. Terlalu panas untuk Ditangani
Berbicara tentang kematian aneh, pada tahun 1979, seorang pria berusia 58 tahun dan Istrinya 53 tahun meninggal karena menghabiskan terlalu banyak waktu di bak mandi air panas mereka di California.

Keduanya memiliki tekanan darah tinggi dan bak mandi air panas diatur ke 110f (43 c). Mereka jatuh tertidur setelah minum banyak dan tidak pernah terbangun. otopsi secara resmi mengatakan bahwa mereka meninggal karena kombinasi dari penyakit jantung dan keracunan alkohol.

Setelah menghabiskan waktu dengan banyak minum anggur di bak mandi air panas aku dapat menjamin fakta bahwa anda bisa dengan mudah lupa sudah berapa lama anda berendam ...

7. Waktu Siluman
Hipotesis waktu Phantom adalah teori dikembangkan oleh Heribert Illig (lahir 1947) pada tahun 1991, yang menyatakan bahwa telah ada upaya sistematis untuk membuatnya tampak bahwa periode sejarah, khususnya yang dari Eropa selama Abad Pertengahan awal (614-911 M) sebenarnya tidak ada

Illig yakin bahwa ini adalah dicapai melalui misrepresentasi, perubahan dan pemalsuan dokumen dan bukti fisik.

Dia menyatakan kehadiran arsitektur Romawi di abad kesepuluh sebagai bukti bahwa kurang dari setengah milenium bisa telah berlalu sejak jatuhnya Kekaisaran Romawi, dan menyimpulkan bahwa periode Carolingian keseluruhan, termasuk orang dari Charlemagne, adalah pemalsuan penulis sejarah abad pertengahan , lebih tepatnya konspirasi oleh Otto III dan Gerbert d'Aurillac.

6 .Silahkan Tembak Saya
Pada tahun 1821, imperium Utsmani Menduduki Yunani. Di tengah-tengah salah satu pertempuran Turki kehabisan peluru dan mengusulkan untuk menghancurkan Acropolis dan menggunakan inti dari bahan tiang-tiangnya untuk membuat amunisi.

Ketika orang Yunani mendengar kabar ini mereka mengumpulkan peluru mereka dan mengirim mereka ke Pasukan Turki untuk digunakan melawan yunani sendiri.

Tindakan (dan sejauh yang saya tahu diverifikasi) menakjubkan diduga untuk melindungi monumen, yang sangat penting untuk budaya Yunani.

5. Penyihir Terakhir
Jane Rebecca Yorke adalah orang terakhir dihukum berdasarkan Undang-Undang Sihir dari Inggris 1735.

Percaya atau tidak, pada tahun 1944, ia ditangkap dan dihukum menjadi seorang penyihir karena klaim dia menipu masyarakat dengan mengeksploitasi ketakutan masa perang. Selama séances dengan Yorke, polisi diperintahkan menyamar untuk menanyakan tentang anggota keluarga yang tidak ada.
Yorke menyediakan rincian yang rumit pada mereka (yang ia mengklaim telah disediakan oleh pemandu roh) seperti mengatakan kepada petugas bahwa kakaknya(yang sebenarnya tidak ada) telah dibakar hidup-hidup pada misi pengeboman. Pedoman dari roh yang membimbing Yorke adalah Zulu dan dia juga sering mengaku memanggil Ratu Victoria.
Dia ditangkap pada bulan Juli, 1944. Pada sidang di September di London Tengah Pengadilan Kriminal dia bersalah atas tujuh tuntutan UU Sihir dari 1735.

Yorke didenda £ 5 dan ditempatkan pada penjara yang baik selama tiga tahun, menjanjikan dia akan terus ada séances lagi. Wanita lain juga diadili dan dihukum karena sihir - Helen Duncan (digambarkan di atas) dari Skotlandia - salah disebut sebagai penyihir terakhir.

Undang-Undang Sihir dicabut di Inggris pada tahun 1951, namun masih berlaku di Israel banyak yang mempertahankan hukum pra-kemerdekaan - hukuman di Israel untuk sihir adalah 2 tahun penjara.

4 .Kegagalan Demokrasi
Rencana Huston adalah 43 halaman laporan dan garis besar operasi keamanan yang diusulkan disatukan oleh ajudan Gedung Putih Tom Charles Huston, pada tahun 1970.Dorongan untuk laporan ini berasal dari Presiden Richard Nixon ingin lkoordinasi lebih pada intelijen domestik di daerah dan mengumpulkan informasi tentang 'radikal sayap kiri' yang diklaim dan gerakan anti-perang pada umumnya.

Antara lain rencana yang disebut perampokan dalam negeri, pengawasan elektronik ilegal dan membuka surat orang-orang "radikal" dalam negeri. Pada suatu waktu itu, juga menyerukan pembentukan kamp di negara-negara Barat, dimana pengunjuk rasa anti-perang akan ditahan.

Antara lain rencana yang menyerukan perampokan dalam negeri, pengawasan elektronik ilegal dan membuka suratpara radical domestik. Shockingly several of the proposals were put into action. Mengejutkan beberapa proposal yang dimasukkan ke dalam tindakan.

3. Heri Kegelapan...
hari Kegelapan New England's mengacu pada sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 19 Mei, 1780 ketika gelap yang tidak biasa membayangi langit negara-negara bagian New England dan Kanada. Penyebab utama dari peristiwa ini diyakini adalah kombinasi asap dari kebakaran hutan, kabut tebal dan awan. Kegelapan itu begitu pekat sehingga lilin diperlukan di siang hari. Tapi hal itu tidak berlanjut sampai tengah malam berikutnya.

Selama beberapa hari sebelum Hari kegelapan, matahari seperti yang terlihat dari New England tampak merah, dan langit kuning muncul.Sementara kegelapan hadir, jelaga diamati berkumpul di sungai dan dalam air hujan, menunjukkan adanya asap.Juga, ketika malam benar-benar masuk, pengamat melihat bulan berwarna merah.
Hari ini, beberapa orang, terutama mereka di antara Advent Hari Ketujuh mengutip peristiwa alkitabi ekstrak sekuensial, "[...] matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak akan memberikan cahaya nya [...]" (Matius 24:29) tanda-tanda sebelum kedatangan Kristus dan interpretasi dari peristiwa seperti dikutip oleh Ellen G. White, percaya bahwa Hari Kegelapan adalah pemenuhan nubuatan Alkitab di akhir-kali.

2. Perjanjian Aneh
Kepala Suku Paramount Mkwavinyika Munyigumba Mwamuyinga (1855-19 Juli 1898), lebih dikenal sebagai Chief Mkwawa, adalah seorang pemimpin suku Hehe Afrika Timur (sekarang sebagian besar bagian daratan Tanzania) yang menentang kolonisasi Jerman.

On 28 October, 1894, the Germans, under the new commissioner Colonel Freiherr Friedrich von Schele, attacked Mkwawa's fortress at Kalenga.
Pada tanggal 28 Oktober, 1894, Jerman, di bawah komisaris Kolonel baru Friedrich Freiherr von Schele, menyerang Mkwawa di benteng Kalenga.
Meskipun mereka bisa mengambil alih benteng, Mkwawa berhasil melarikan diri. Selanjutnya, Mkwawa melakukan kampanye perang gerilya, melecehkan orang Jerman sampai 1898, ketika, pada tanggal 19 Juli, ia dikepung dan memilih menembak dirinya sendiri daripada ditangkap.

Jerman memenggal kepalanya sebagai tropi dan tengkoraknya dikirim ke museum. Dalam perputaran yang aneh, bertahun-tahun kemudian Inggris menginginkan tengkorak untuk diberikan sebagai hadiah kepada Tanganyika sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka dalam Perang Dunia Pertama.
Untuk mencapai hal ini mereka menambahkan klausul berikut dengan Traktat Versailles yang sangat terkenal: "PASAL 246. Dalam waktu enam bulan sejak berlakunya Perjanjian ini, ... Jerman akan menyerahkan ke Pemerintah Britannia tengkorak dariRaja Mkwawa yang telah dipenggal oleh Protektorat Jerman Afrika Timur dan dibawa ke Jerman. "Tengkorak itu akhirnya kembali pada tahun 1954, dan sekarang dapat dilihat dalam Mkwawa Memorial Museum di Kalenga.

1. Kecantikan Yang Aneh
453Px-Elizabeth I Dari Inggris - Potret Coronation
Cleopatra mandi dalam susu keledai, Mary Queen of Scots bermandikan anggur, George Sands bermandikan susu sapi dengan madu, dan Isabeau dari Perancis (abad ke-12) mandi dalam susu keledai 'yang ditindaklanjuti dengan menggosok kulitnya dengan kelenjar buaya dan otak dari babi jantan.

Selama ribuan tahun wanita perlahan meracuni dirinya sendiri dengan mengenakan riasan wajah yang disebut bedak, yang menjadi bubuk mematikan. mereka menggunakan rouge yang mengandung merkuri, menyebabkan cacat lahir dan keguguran.

Tapi, sebelum kita mengkritik, harus diingat bahwa jutaan orang setiap tahun wajah mereka disuntik dengan toksin botulisme untuk menghilangkan keriput.Digambarkan di atas adalah Ratu Elizabeth I dari Inggris dengan wajah dicat dengan sebuah produk bedak yang mengakibatkan rontoknya semua rambut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^