.

Bagaimana bentuk komputer tahun 2020 nanti?

Posted by MestiLiat on Friday, October 21, 2011

Inovasi memang tiada henti. Inilah alasan kenapa kita bisa melihat berbagai macam gadgets di dunia ini. Baru-baru ini perkembangan PC dan Smartphone benar-benar membuat dunia serasa di tangan kita.Namun ini bukanlah titik akhir dari perkembangan teknologi. Anda tidak percaya??? Coba kita lihat desain berikut ini.
Yoori Koo dari Korea Selatan telah mendesain sebuah PC yang diberi nama Activator pada tahun 2010 lalu. Pada zaman prasejarah, orang-orang menggunakan dinding dan tanah untuk menghitung.Kemudian seiring perkembangan jaman cara tersebut mulai berubah. Dimulai dari sempoa, papan tulis, ponsel hingga komputer seperti saat ini. Dan tak dapat dipungkiri lagi saat ini sudah mulai beralih dalam teknologi digital. Dan sekarang dengan munculnya Activator ini akan membawa kita kedalam dunia diantara dunia digital dan dunia nyata. Demkian saya kutip dari DesignBuzz.com.
Sang desainer membayangkan jika nanti pada tahun 2020 dunia sudah tidak lagi menggunakan kertas atau objek nyata lagi untuk menulis dan lainnya. Gadget yang menyerupai pen akan digunakan untuk menggambar pada sesuatu yang digital dan menghasilkan sesuatu layaknya tongkat sihir.Dengan kata lain, hanya dengan menggambar objek yang kita inginkan, maka objek tersebut bisa digunakan layaknya objek nyata.Hidup semakin simple bukan??? 


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^