.

5 Batu teraneh di dunia

Posted by MestiLiat on Sunday, October 23, 2011

Semua orang pasti pernah melihat batu di hidupnya, entah di depan rumah nya sendiri atau di depan rumah dijual punya tetangga, atau bahkan di jalanan. yang pasi batu bisa ditemukan dimana-mana. Akan tetapi taukah anda ternyata batu-batu itu ada yang aneh lho. Mari lihat batu-batu yang aneh tersebut.

Baru Nai Muhammad SAW Melayang di Udara, Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, Yerusalem
Batu ini adalah merupakan salah satu bukti kebesaran Allah SWT. Batu yang merupakan batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW pada waktu Isra Mi'raj sampai kini ternyata masih tetap melayang di udara. Konon, jaman dulu pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu ini mau mengikutinya, namun Nabi SAW menghentakkan kakinya pada batu tersebut yang maksudnya memerintahkan supaya batu tersebut tidak usah mengikutinya.


Uluru Alice Spring, Australia
Batu ini sungguh aneh karena warna yang berubah-ubah mengikuti cuaca, kadang berwarna oranye, kadang hitam, biru dan sebagainya. Aneh kan.


Hyden, Australia
Menurut para peneliti, batu yang berbentuk seperti gelombang ombak ini sudah ada semenjak 2.700 juta tahun yang lalu.



Batu Berjalan
Para geologis dibuat bingung oleh batu berjalan ini dan sampai sekarang mereka masih belum bisa menemukan alasan ilmiah kenapa batu ini berjalan. Akan tetapi sebenarnya beluma da seorang pun yang pernah melihat batu ini berjalan. Bukti batu ini bisa berjalan adalah dari jejakyang ditinggalkan nya. 


Pantai Air Manih, Minnagkabau - Padang
Batu ini menurut cerita adalah berasal dari seorang anak yang dikutuk oleh ibunya karena dirinya durhaka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^