.

Kata kata Gokil Patrick Star :D

Posted by MestiLiat on Saturday, July 9, 2011

kata2 lucu patric star...... gokil gan... masuk aja
dengan ini sy ingin membagikn kebahagiaan yg sy alami ketika melihat patrick star(shabat spongebob)

langsung aja gan...


1: spongebob: aku tahu yang lebih lucu dari 24?

patrick: apa itu?
spongebob: 25

2: Sponge Bob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.

Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

3: Patrick: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai


4: FLYING DUCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan

Patrick: apa 3? aku minta 5 !!
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3 Trima atau tidak.

5Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)

Mr Krab: Patrick kau di pecat
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat

6: Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!

Spongebob: APA??
Patrick: Hai

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^