.

[ngakak inside]Kumpulan cerita unik Udin Part 1 :NGAKAK

Posted by MestiLiat on Wednesday, July 6, 2011

Udin dan Sang Janda

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Udin tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga seorang janda muda yang cantik.

Resikonya, sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin mulai mengungkapkan perasaannya:

Udin: “Tapi, sayangku!” rayunya. “Aku sudah melakukan segala sesuatu yang aku bisa untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam pertama kita, sayangku.”

Sang istri: “Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang dilakukan suami pertamaku untuk membuatku bahagia.” jawab sang istri.

Udin: “Sebutkan saja apa itu, sayang.” kata Udin dengan nada merayu.

Sang istri: “Meninggal.” jawabnya bahagia.



UDIN DI BAR NEW YORK

Udin yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ. Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: “Jack Daniels, single.” Lalu bartender memberikan segelas minuman.

Trus, datang lagi orang lain: “Johnny Walker, single.” Bartender kembali memberikan segelas minuman.

Maka dengan percaya diri Udin mendekati bartender dan berkata: “Udin bin Sanusi, married.”


Bu.Guru dan Si Udin


Seorang guru matematika bertanya pada murid2nya : " anak2 kalau ada 5 ekor burung sedang bertengger dipohon,kemudian datang seorang pemburu menembak mati pada 1 ekor burung,berapakah sisa burung yg masih bertengger dipohon?? "

Kemudian dgn lantangnya dari deretan paling belakang murid bernama udin menjawab : " nol bu !!, tidak ada sisanya.. " jawab Bu Guru : " salah! hayo berapa yg sisa anak2? " Si Udin kemudian berteriak lagi : " Nol Bu guru, tidak ada sisa burungnya...pokonya Udin bilang Nol bu Guru!! "

Dengan agak kesal lalu ibu guru tersebut bertanya kembali pada Udin.. " Baiklah Udin kalau kamu tetap ngotot bilang jawabannya Nol,coba kamu jelaskan..." Begini bu Guru, kan ada 5 ekor burung bertengger di Pohon, satu mati tertembak..nah sisanya Nol,karena pada saat dengar suara tembakan, burung2 lainnya pada kabur semua bu, terbang semua...makanya ga ada sisa dipohon!"

Dengan tersenyum kecut bu Guru berkomentar " Udin, udin kamu ini bisa saja...jawaban hitung2an kamu tetap salah! tapi Bu Guru suka sih dengan cara berpikir kamu...."

Keesokan harinya si Udin balik bertanya pada ibu guru : " Bu kalau ada tiga Wanita yang sedang makan es krim bersama2, Wanita Pertama makan eskrimnya dgn cara langsung menggigit, Wanita Kedua makan eskrimnya dengan cara menjilat2, lalu Wanita Ketiga makan es krimnya dengan memakai sendok, nah bu guru..kira2 dari ketiga Wanita tadi..manakah yg sudah menikah??

Setelah berpikir sejenak Bu Guru akhirnya menjawab : " Ibu tahu Udin,pasti yg sudah menikah adalah Wanita Kedua... " jawab Udin : " Salah bu!! " Bu guru bertanya lagi : " Kok salah Udin?? " Udin menjelaskan : " Bu Guru,yang sudah menikah adalah Wanita yg memakai cincin kimpoi bu...tapi Udin suka sih dgn cara berpikir Ibu..hehehe.... " ????????????

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^