.

Miris!! Seorang poilsi Bunuh diri karena Cinta

Posted by MestiLiat on Thursday, July 7, 2011

NEW YORK - Seorang polisi bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri, setelah membaca tulisan pacarnya di Facebook yang berencana untuk memutuskannya.

Polisi yang bernama Philip Chlanda itu panik setelah mengetahui bahwa pacarnya sedang berkomunikasi dengan temannya di Facebook mengenai kemungkinan akan memutuskan hubungan mereka. Padahal hubungan pasangan tersebut berlangsung baru beberapa bulan saja. Demikian seperti yang dikutip dari All Facebook, Kamis (19/5/2011).


Pasangan tersebut bertengkar pada pukul 3 pagi di dalam apartemen Chlanda. Mereka bertengkar mengenai tulisan wanita tersebut di Facebook, yang berencana untuk memutuskan hubungan asmara mereka.


Chlanda mengamuk dan langsung ke mobilnya dan mengambil pistol. Sang pacar mengikuti Chlanda ke bawah dan melihat polisi itu menembak dirinya sendiri tepat di kepala.


Menurut laporan polisi, wanita tersebut melapor polisi pada pukul 3:20. Chlanda langsung dilarikan ke Bellevue Hospital, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.


Dilaporkan bahwa Chlanda adalah seorang ahli senapan berskala nasional di unit kepolisiannya.

(ATA)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Apa Komentar kalian? -,- tulis dimari ye..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^