.

sinopsis film a Crazy Little Thing Called Love

Posted by MestiLiat on Wednesday, August 3, 2011

Crazy Little Thing Called Love !


Sekarang mungkin para peminat film Asia sudah tidak asing lagi dengan Film Crazy Little Thing Called Love. Film yang dirilis tahun 2010 ini memang baru nge boom di Indonesia tahun 2011 dan mendapatkan respon luar biasa dari para remaja Indonesia. Film Crazy Little Thing Called Love merupakan film dari Thailand yang dibintangi oleh para aktor/aktris berbakat Thailand, seperti Pimchanok Luevisetpaibool dan Mario Maurer. Film dengan genre comedy romance ini mengambil latar kehidupan sekolah sehari – hari. Ceritanya yang natural dan ringan menjadikan daya tarik sendiri untuk film ini.
'kisah kasih di sekolah' versi Thai berdasarn kisah nyata dari kita semua yang perna merasakan cinta pertama.
Berjudul original, first love ini, yang sekarang menjadi incaran para pecinta film untuk datang ke bioskop (blitz), sempet dimention secara positif oleh reviewer MOOers, membuat saya akhirnya menyempatkan nonton film ini.
ceritanya simple dan hampir dari kita pasti pernah mengalaminya, bertemu sesosok yang kita menjadi langsung 'jatuh cinta' (monyet) di masa kita sekolah. dari sesimple, hanya mengingat nama kita membuat kita kesenangan yang luar biasa. Cerita yang simple, setting yang sudah sering kita lihat dan sudah beratus2 kali kita melihat tema yang sejenis, namun apa specialnya dari film ini dibanding film2 sejenis lainnya?
pertama2, tentu saja dari para pemainnya, sang karakter utama Nam yang lugu, dan awalnya yang seperti kutu buku, tidak terpoles dengan make up, sang karakter yang menjadi pria idamannya, yang pasti membuat para penonton wanita bisa menonton lebih dari sekali dan tentu saja, pemain2 pendukung lainnya yang tampil natural, lucu terutama sang guru (liat poster). faktor lainnya, film ini yang begitu pas dengan kita2 yang pernah merasakan naksir dengan seseorang pas kita berada di bangku sekolah, adegan2 yang ditampilkan disini membuat kita tersenyum dan mungkin membuat kita mengingat masa2 kita disekolah ataupun sekarang.
Film ini cocok untuk semua pecinta film, yang patah hati mungkin bisa 'berlanjut usahanya', yang sedang jatuh cinta mungkin akan lebih mencintai pasangan anda, dan yang pasti pesan yang disampaikan untuk kita untuk tidak menyerah dan jangan pernah takut untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Mungkin hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan, namun setidaknya ada 'usaha' yang sudah kita coba dan mungkin saja orang tersebut juga mencintai anda. apabila hasilnya tidak sesuai, namun bisa membuat kita 'terinspirasi' untuk melakukan hal lain yang positif
Film Thai yang selalu dikenal dengan horrornya, kini genre drama sudah mulai muncul, dan so far semuanya membawakan kepuasan bagi pecinta drama. as for now, this film is recommended. 

Dalam Crazy Little Thing Called Love, seorang gadis berusia 14 tahun, Nam (Pimchanok Luevisetpaibool), untuk pertama kalinya merasakan adanya getaran cinta di dalam hatinya kepada salah seorang seniornya, Chon (Mario Maurer). Masalahnya, dengan wajah Chon yang sangat tampan — dan ditambah dengan kepribadian yang menarik serta kemampuan olahraga yang mengagumkan — Nam bukanlah satu-satunya gadis di sekolah tersebut yang jatuh hati terhadap Chon. Dengan wajah dan kepribadian yang biasa saja, jelas Nam bukanlah seorang kontender favorit yang dapat memenangkan hati Chon. Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai prubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

MestiLiat di Kategori yg sama ^<^